Kamis, 26 November 2015

          Ada beberapa hal yang saya baru kali ini memahami makna dari kepribadian itu. tentunya banyak hal yang saya tidak pahami tentang ini. Tak pernah sedikitpun terngiang dibenak saya, apa sebenarnya kepribadian itu.

          Suatu tolak ukur yang bisa dijadikan acuan untuk menilai seseorang untuk memutuskan orang itu baik atau buruk. Ya, itu adalah menurut saya tentang arti "kepribadian".

          Betapa pentingnya sekarag ku sadari penerapan hal itu dala kehidupanku selama ini, ada banyak hal baru dan harus ku lakukan, lebih banyak mendengarkan oranglain, belajar lebih menghargai orang lain, belajar lebih peka kpd pasangan, belajar memahami mengerti dan merasakan apan yang orang lain rasakan sebelum bertindak.

          Berat. Memang iya harus ku lakukan, tapi dengan niat aku pasti bisa.
          Terimakasih telah mengajariku , love you
          AN

0 komentar :

Posting Komentar